Optimalkan Call Center 112, Diskominfo Gelar Bimtek Bagi Agent Call Taker
Dalam rangka evaluasi serta meningkatkan kapasitas para Agent Call Taker dalam merespon dengan cepat laporan dan aduan masyarakat, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Mataram menggelar bimbingan teknis (Bimtek) bagi para Agent Call Taker yang bertugas pada Layanan Darurat 112 atau Call Canter 112 Kota Mataram, yang berlangsung di Ruang Rapat Diskominfo, pada Kamis (16/05/2024).
Acara di buka oleh Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik (PIKP), Nurmila A, didampingi jajaran Pejabat Fungsional Bidang PIKP, Nining Sulistiningsih dan Husniati serta diikuti oleh seluruh Agent Call Taker.
Nurmila berharap, melalui kegiatan bimtek ini, nantinya para Agent Call Taker dapat lebih meningkatkan kapasitas dalam merespon dan melaporkan kegawatdaruratan yang menjadi laporan dari masyarakat.
“Saya berharap, temen-temen Agent Call Center atau Call Taker melalui kegiatan ini, untuk dapat meningkatkan kompentensi dan kapasitasnya dalam merespon dengan cepat laporan yang masuk dari masyarakat, kita segarkan dan tingkatkan lagi agar ini bisa berjalan maksimal”. Harapnya
Pada Bimtek tersebut, Diskominfo Kota Mataram menghadirkan narasumber, Rusdan Winanda dari PT Jasnita Telekomindo Tbk selaku Penyedia Layanan Panggilan Darurat 112.(TK-Diskominfo)